Ulangan Harian I PAI BP Kelas 9 Semester Ganjil

Ulangan Harian I PAI BP Kelas 9 Semester Ganjil

Author:
Price:

Read more

 

Assalamualaikum Waraarohmatullahi Wabarrokaruh.

Puji syukur Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT. yang telah senatiasa meberikan nikmat Iman, Islam, sehat jasmani dan rohani sehingga kita bisa menjalankan aktivitas keseharian kita dalam kondisi yang fit dan penuh semangat di pagi hari ini.

Siswa-siswa kelas 9 yang bapak cintai, pada kesempatan kali ini bapak akan meberikan tes Ulangan harian ke 1 PAI BP Kelas 9 di semester ganjil yang mana tes ini diambil dari materi Bab. 1 tentang Meyakini hari Akhir dan Bab. 2 tentang Menatap Masa Depan dengan sikap optimis, Ikhtiar, dan Tawakal.


Petunjuk Ulangan Harian I

Silahkan siswa-siswi mengisi identitas pada lembar Ulangan yang sudah terpasang di bagian bawah halaman ini dan masukan TOKEN yang telah bapak kasih lewat WAG ( WhatsApp Group). Pastikan Token yang dimasukan benar dan ingat hati-hati dan cermati setiap pertanyaan dalam tes ini agar mendapatkan nilai yang makimal.

Jika siswa-siswa terkendala dengan ulangan ini silahkan langung hubungi Bapak via japri WA. Selamat mengejakan semoga kalian Sukses. terimakasih

Wasalamualaikum Waraarohmatullahi Wabarrokaruh.


KERJAKAN SOAL PADA FORM DI BAWAH DENGAN BAIK




Jika Siswa berhasil menyelesaikan Ulangan Harian I PAIBP Ganjil maka secara otomatis masuk ke daftar berikut ini :

0 Reviews