Read more

 



Assalamualaikum Warrohmatullahi Wabarrokatuh.

Segala puja dan puji syukur kita penjatkan kehadirat Allah Swt. Sholawat beserta salam selalu tercurah ke baginda Rasulullah SAW. Semoga kita sekalian mendapatkan safaatnya, nati di yaumil akhir dan senantiasa kita dalam keadaan sehat wal'afiat serta selalu dalam lindungan Allah Swt. Amiin

Selanjutnya, dalam rangka untuk mengukur tingkat pencapain peserta didik maka perlu dilaksanakan test berupa Penilaian Tengah Semester (PTS) Ganjil dalam hal ini mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI BP) yang telah dijadwalkan oleh waka Kurikulum SMPN 1 Pusakanagara.

Petujuk PTS PAI BP Kelas IX


Apa yang pertama harus dilakukan Peserta Didik untuk mengikuti PTS ?

Peserta didik wajib mengisi absen melalui link yang akan dibagikan guru mapel PAIBP pada WhatsApp Group (WAG) kelas 9 di room 1 ( kelas (9A-9E ) dan room 2 ( kelas 9F-9K ).


Setelah berhasil isi dan kirim absen Online, terus Ngapain  ?

Jika kalian sudah melaksanakan point 1 (isi absen online) maka otomatis ada notifikasi dan baca dengan cermat "terimakasih, Anda telah berhasil isi absen, silahkan masuk ke link Soal PAIBP dengan Token berikut" dan silahkan nanti peserta didik masuk ke link Soal PTS Ganjil PAIBP kelas 9. (mohon ingat-ingat tokennya ya !)


Saya Sudah Masuk ke link form Soal PTS Ganjil PAIBP Kelas 9, Token-nya Apa ?

Setelah peserta didik berhasil masuk ke link soal PTS Ganjil PAIBP Kelas 9, dipersilahkan untuk memasukan token yang telah didapatkan dari isi absen dan masukan token Soal dengan benar ( token nanti akan ditampilkan ketika peserta didik berhasil isi absen ). setelah token benar maka peserta didik mengisi indetitas dan selajutnya mengerjakan soal PAIBP berupa pilihan ganda sebanyak 20 butir soal.


Sudahkah kalian Paham ? 

Semoga kalian paham dan semAngat selalu untuk mengejar cita-cita kalian, belajara dengan tekun dan benar adalah kunci keberhasilan kalian..jangan lupa shalat dan berdoa agar ilmu kalian berkah. Aamiin Yaa Robbal'alamiin.

Kapan Mulai PTS PAIBP ? Lihat Jadwal PTS PAIBP di sini 


Sekin infromasi ini disampaikan, Wassalamualaikum Warrohmatullahi Wabarrokatuh.


BERIKUT SOAL PTS GANJIL PAIBP KELAS 9

Jika Siswa berhasil menyelesaikan Soal PTS Ganjil PAIB maka secara otomatis nama siswa masuk dalam daftar berikut ini :

0 Reviews