Soal PTS Ganjil PJOK Kelas 7

Soal PTS Ganjil PJOK Kelas 7

Author:
Price:

Read more

 


Assalamualaikum Warrohmatullahi Wabarrokatuh.

Segala puja dan puji syukur kita penjatkan kehadirat Allah Swt. Sholawat beserta salam selalu tercurah ke baginda Rasulullah SAW. Semoga kita sekalian mendapatkan safaatnya, nati di yaumil akhir dan senantiasa kita dalam keadaan sehat wal'afiat serta selalu dalam lindungan Allah Swt. Amiin

Selanjutnya, dalam rangka untuk mengukur tingkat pencapain peserta didik maka perlu dilaksanakan test berupa Penilaian Tengah Semester (PTS) Ganjil dalam hal ini mata pelajaran PJOK yang telah dijadwalkan oleh waka Kurikulum SMPN 1 Pusakanagara.


Petujuk PTS PJOK Kelas VII

Apa yang pertama harus dilakukan Peserta Didik untuk mengikuti PTS ?

Peserta didik wajib aktif di grup WAG dan mengisi absen melalui link yang akan dibagikan guru mapel PJOK pada WhatsApp Group (WAG) kelas 7 di room 1 ( kelas (7A-7E ) dan room 2 ( kelas 7F-7K ).

Setelah berhasil isi dan kirim absen Online, terus Ngapain  ?

Jika kalian sudah melaksanakan point 1 (isi absen online) maka otomatis ada notifikasi dan baca dengan cermat "Selamat, Anda telah berhasil isi absen, silahkan masuk ke link Soal PAIBP dengan Token berikut" dan silahkan nanti peserta didik masuk ke link Soal PTS Ganjil PJOKkelas 7. (mohon diingat-ingat tokennya ya !)


Saya Sudah Masuk ke link form Soal PTS Ganjil PJOK Kelas 7, Token-nya Apa ?

Setelah peserta didik berhasil masuk ke link soal PTS Ganjil PJOK Kelas 7, maka akan diarahkan ke form Soal PTS halaman 1 dan dipersilahkan untuk memasukan token yang telah didapatkan dari isi absen dan masukan token Soal dengan benar ( token nanti akan ditampilkan ketika peserta didik berhasil isi absen ) dan identitas siswa kemudian klik tombole berikutnya, aplikasi akan mengarahkan ke halaman 2


Ada apa di halaman 2 ?

Nah, di halaman 2 ini, peserta didik bisa untuk memulai mengerjakan soal PJOK sebanyak 20 butir soal pilihan ganda. 

Ingat ya Nak !


Baca perintah tiap butir soalnya pahami dan kerjakan dengan sebaik-baiknya. tidak usah terburu-buru. enjoy namun tetap konsentrasi dan berikan terbaik buat dirimu sendiri. 

Sudahkah kalian Paham, Nak ? 

Semoga kalian paham dan semAngat selalu untuk mengejar cita-cita kalian, belajara dengan tekun dan benar adalah kunci keberhasilan kalian..jangan lupa shalat dan berdoa agar ilmu kalian berkah. Aamiin Yaa Robbal'alamiin.

Kapan Mulai PTS PAIBP ? Lihat Jadwal PTS PJOK di sini  



SOAL PTS GANJIL PJOK KELAS 7



Jika Siswa telah berhasil mengerjakan Soal PTS Ganjil PJOK Kelas 7, amak otomatis nama siswa tersebut masuk dalam daftar di bawah ini :

0 Reviews